Blog

BLOG – Travel Juanda adalah layanan jasa transportasi Resmi di Bandara Juanda, yang melayani carter mobil dalam dan luar kota Surabaya, Paket Tour Bromo – Malang – Batu – Kawah Ijen – Air terjun Tumpak Sewu dan lain – Lain. Kami siap menjemput anda dari rumah, Bandara Juanda, Terminal Bus dan Stasiun kereta api. 

Untuk tarif Taxi Juanda kami lebih Murah di banding yang lain. Kenapa lebih murah?…Karena armada kami adalah armada baru dengan minimal tahun pembuatan 2018, driver yang sangat ramah, dan kami mengutamakan Keamanan dan kenyamanan anda. Dengan didukung armada kami yang masih baru dengan minimal tahun pembuatan 2018 serta armada kami di lengkapi dengan GPS Tracker supaya tidak tersesat di jalan dan penumpang dapat mengetahui lokasi – lokasi selama perjalanan.

Blog

Berikut tanya jawab dari Customer Kami :

Tanya : Kenapa Travel Juanda Ini tidak menggunakan ARGO METER?

Jawab : Karena ini memang bukan TAXI ARGO METER, Jadi TARIF kami Di tentukan langsung Oleh Travel Juanda dengan Tarif Kekeluargaan.

Tanya : Lalu, Apa kelebihan saya menggunakan TRAVEL JUANDA ini di bandingkan TAXI ARGO METER

Jawab :

  • Tarif Taxi Argo Meter lebih mahal di karenakan jika kalau ada kemacetan argo masih tetap berjalan, sedangkan Travel Juanda kondisi macet apapun Tarif kami Tetap sama.
  • Kalau Anda hanya bepergian di dalam kota surabaya saja (Jaraknya Kurang dari 50KM) sebaiknya Menggunakan Taxi ARGO METER, Tapi Kalau Jaraknya Lebih dari Itu, HARGA akan jauh lebih murah jika Anda Menggunakan Travel Juanda
  • SUPIR kami di TRAINING untuk Melayani Penumpang dengan SANGAT BAIK dan RAMAH mengerti apa yang di butuhkan Customer.
  • Kalau Anda dari Luar Surabaya menuju ke BANDARA JUANDA Surabaya, TARIF TAXI JUANDA kami akan jauh Lebih Murah. Di bandingkan TAXI Argo Meter.

Tanya : Apakah TRAVEL JUANDA ini aman?

Jawab : SANGAT AMAN, Karena TRAVEL JUANDA sudah berdiri mulai tahun 2008

Tanya : Armada / Mobil apa yang di gunakan TAXI?

Jawab : Saat ini TRAVEL JUANDA mempunyai armada Innova Reborn an Avanza Terbaru Keluaran Tahun 2023, Tapi Jika Bpk/Ibu Ingin request armada INNOVA,Elf Long,dll kami akan menyediakan dan merekomendasikan sopir yang Terbaik dari TRAVEL JUANDA.

Tanya : Siapa pemilik TRAVEL JUANDA ?

Jawab : TRAVEL JUANDA adalah perusahaan yang sudah berdiri mulai tahun 2008 dan sampai sekarang.

Tanya : Pelayanan apa saja yang di miliki Travel Juanda

Jawab : Kami melayani Mulai Transportasi antar jemput Bandara Juanda dalam dan luar kota Surabaya, Paket Tour Murah (Tour Bromo,Kawah Ijen,Batu,Malang, Air Terjun Tumpak Sewu,dll)

Tanya : Kenapa Website Traveljuanda.com ini di dirikan?

Jawab: Karena Masih Banyak CUSTOMER Yang masih kesulitan mendapatkan Taxi atau Travel Langganan yang NYAMAN dan BAGUS Untuk ANTAR JEMPUT ke Bandara JUANDA Surabaya

Percayakan Transportasi Anda Bersama Travel Juanda rasakan Kenyamananan, Keamanan anda ketika dalam perjalanan. Serta dapatkan Pelayanan VVIP dari kami.

error: Content is protected !!
Open chat
Customer Service 7x24 Jam
Hallo, Apakah ada yang bisa kami bantu untuk transportasinya